Popular Posts

Powered by Blogger.

Translate to My Language

Blog Archive

ALEXA

MasHengky.Com, Rekomendasi Belajar Bisnis Online Gratis

Minggu yang lalu saya chatting dengan seorang blogger ternama, namanya mas Hengky.
Kebetulan sudah lama saya tidak berkunjung ke blognya, sehingga begitu ada kesempatan untuk chat, langsung saja ajak chatting (padahal mau minta back link ya mas, he..he..he..).
Blog mas Hengky ini mengulas masalah belajar bisnis online.
Pertama kali saya berkunjung ke blog beliau, satu yang paling saya suka, gaya bahasanya. Mas Hengky bisa membuat materi belajar bisnis online yang sedemikian rumit menjadi sesuatu yang mudah dan gampang dipahami.
Ulasannya juga cukup lengkap, tidak hanya melulu seputar teknis atau prospek bisnis online. Banyak yang ia bahas. Contohnya saat ia menulis artikel tentang tanggung jawab seorang pebisnis online. Apa yang ia katakan sangat tegas dan lugas, This is not just money! This is business. And business has many interests.
Bahkan dia tidak sungkan-sungkan memuji blogger lainnya yang juga mempunyai tanggung jawab besar semisal mas Lutvi Avandi, mas Arief Maulana atau mas Tri Wahyudi.
Satu lagi yang paling saya suka dari artikelnya, yaitu tentang “Mau traffic? Sediakan Portal Terbaik“. Sebuah pemikiran yang pas dengan sudut pandang saya (ngaku-ngaku nih icon smile MasHengky.Com, Rekomendasi Belajar Bisnis Online Gratis ).
Menurutnya, rumusan agar anda bisa berhasil dari bisnis internet adalah reputasi x trafik x konversi = uang, bukan trafik x konversi = uang. Saya akan kutipkan apa kata mas Hengky perihal masalah traffic :
“Tapi saya (mas Hengky : red) lebih setuju, jika trafik muncul ketika kita bisa membuat sebuah portal yang baik, bahkan makin ramai kalo portal kita menjadi yang terbaik. Contohnya adalah forum kaskus. Kemudian detik com, kompas com dan beberapa portal lainnya di Indonesia. Jika saya ingin mendapatkan trafik berjubel, saya akan membuat blog yang saya jadikan portal gratis bagi beberapa orang partner saya.” Mantabs khan?
Sayangnya, saya nggak sempat ketemuan dengan beliau waktu beliau berkunjung ke Jogja dengan 4 blogger Jogja. Saya tahu kalau beliau datang ke Jogja lewat postingannya “Tentang 4 Blogger Di Jogja“. Padahal saya ingin sekali ketemu, sekalian buat belajar bisnis online gratis…
So, buat anda yang pengen terjun dan belajar bisnis online gratis, saya sangat merekomendasikan anda untuk selalu membaca blognya mas Hengky. Terutama bagi anda yang masih awam dengan internet marketing. Mengapa? Karena mas Hengky pintar lagi ramah, jadi anda nggak akan pernah merasa dikacangin.
Begitu anda datang ke blognya untuk sekedar komen atau bahkan bertanya, mas Hengky dengan sigap membalas komen atau pertanyaan anda, kecuali kalau dia lupa icon smile MasHengky.Com, Rekomendasi Belajar Bisnis Online Gratis . Itu yang saya alami waktu pertama kali datang ke blognya.
Sebagai awalan jika anda tertarik untuk belajar bisnis online gratis, silahkan anda baca salah satu artikelnya, judulnya tentang “Bisnis Online, Internet Marketing, Cari Uang Dari Internet“. Anda bisa mulai menimba ilmu dari beliau.
Good luck, selamat belajar internet marketing gratis bersama blog bisnis online, MasHengky.Com
Sumber: dokterbisnis.net
(sumber gambar : belajarinternet-marketing.com)
< >
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Get Update Article on FacebookX

Find Us on Facebook

Get Update Article on Google+X

Follow Us on Google+