Popular Posts

Powered by Blogger.

Translate to My Language

Blog Archive

ALEXA

Jenis Emas Batangan

Jenis Emas Batangan
Disetujui produsen cor atau batang mint emas dan cap mereka dengan tanda-tanda yang menunjukkan berat badan mereka, kemurnian dan nomor seri. Mereka membuat berbagai jenis emas batangan, yang melayani fungsi yang berbeda di pasar emas dunia.
LGD Bar
Bar London Pengiriman Baik (LGD) adalah emas batangan besar yang diperdagangkan secara internasional oleh dealer, bank sentral, lembaga keuangan dan investor. Mereka juga dikenal sebagai bar ” 400-ons” , karena mereka memiliki kandungan emas antara 350 dan 430 ons emas murni. Mereka memiliki kemurnian minimal 99,5 persen. LGD bar pertama kali diperdagangkan pada tahun 1919 di London Gold Market.
Kilogold Bar


Di Eropa, investor emas swasta cenderung mendukung, tradisional berbentuk bata, 32.5-ons kilogold bar. Sekitar 1 juta batang kilogold diproduksi setiap tahun, dan mungkin emas kecil yang paling banyak diperdagangkan di dunia.
10 Tola, 10 Bar Baht


Image 2 : Thailand. Set: Gold 800 and 400 Baht, plus silver 10 Baht, 1971. NGC MS62
Di pasar emas di India, Singapura, Pakistan dan Timur Tengah, bar paling banyak diperdagangkan adalah ” 10 Tola,” yang beratnya 3,75 ons dan jarang dicap dengan nomor seri. Lebih dari 2 juta dari bar ini dilemparkan setiap tahun di Eropa. Tola adalah satuan standar berat India. Di Thailand, ” 10 Baht” bar emas, setara dengan 4,9 ons, merupakan unit perdagangan pilihan.
Tael Bar
Sebuah tael, yang setara dengan 1,2 ons, adalah satuan berat Cina. tael emas batangan beratnya sampai dengan 10 tael yang populer di wilayah berbahasa Cina, termasuk Hong Kong dan Taiwan. Emas batangan ini umumnya diproduksi dalam bentuk biskuit, donat dan perahu. Di antara yang paling populer, ” Lima tael Biscuit” adalah bar emas 6-ons yang Gold Cina dan Perak Exchange menghasilkan di Hong Kong.
Inkonvensional Desain


Berangkat dari profil konvensional bar emas, perusahaan Mitsubishi Jepang memperkenalkan batang pelangi emas di 1990-an, menggunakan proses produksi yang menciptakan berbagai komprehensif pola emas. kemurnian emas rainbow bar adalah 75 persen. Mitsubishi juga memelopori kartu nama emas di 1980-an.
Edisi terbatas, Pendants

” Hias” dan ” investasi” adalah dua penjelasan umum untuk beberapa kategori emas batangan. Hias emas batangan memiliki harga tetap atau diterbitkan pada premi yang tinggi atas nilai kadar emas mereka. Mereka biasanya termasuk edisi terbatas, seperti Singapura bukti ” Fine Art” emas batangan. Investasi emas batangan diproduksi dengan premi rendah di atas emas yang dikandungnya.
Ini termasuk liontin emas batangan, yang memiliki gantungan sehingga mereka dapat dikenakan pada rantai.
< >
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Get Update Article on FacebookX

Find Us on Facebook

Get Update Article on Google+X

Follow Us on Google+